Cara Mengobati Lambung Perih, panas atau Nyeri

Lambung adalah salah satu organ percernaan yang penting tentunya bagi manusia, banyak masalah kesehatan yang bisa menyerang lambung diantaranya lambung terasa perih panas ataupun nyeri, dan kami di sini merekomendasikan kepada anda obat lambung terasa perih dan panas tradisional yang namanya adalah Jelly Gamat Gold G.
Jelly Gamat Gold G adalah obat lambung perih yang sangat kami rekomendasikan sebab ini mampu memperbaiki sekaligus memperbaharui lapisan bahkan bagian-bagian lambung yang rusak. Kami merupakan agen Jelly gamat Gold G yang memberikan pelayanan ONline semaksimal mungkin, maka kami akan mengirimkan obat lambung perih terlebih dulu, setelah obatnya anda terima baru lakukan tranfer pembayaran. Selain itu kami sedang mengadakan promo yaitu ada potongan harga di setiap pembelian jelly gamat gold g.

obat lambung terasa perih
Lambung terasa perih itu merupakan salah satu tanda bahwa lambung anda mengalami kerusakan, biasanya kerusakan terjadi pada lapisan lambung. Kerusakan bisa disebabkan oleh, iritasi, atau infeksi, sehingga bisa menimbulkan peradangan pada lambung. Terjadinya peradangan pada lambung akan menyebabkan lambung atau perut terasa perih, mual, kembung, panas atau nyeri  masalah lambung tersebut disebut juga sakit maag.

Sakit maag disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya adalah :
  • Maag adalah salah satu penyakit percenaan sehingga, penyakit ini di pengaruhi oleh pola makan kita. Lambung perih bisa di akibatkan karena pola makan yang tidak sehat dan tidak teratur contohnya makan terlalu banyak, telat makan dan mengkonsumsi terlalu banyak makanan yang dapat melukai lambung seperti makanan pedas, makanan terlalu asam, alkohol, kafein, merokok, mengkonsumi minuman beralkohol dsb.
  • Faktor yang kedua adalah faktor dari dalam diri kita sendiri contohnya faktor dari stress, beban pikiran dan sebagainya. Ini juga dapat menjadi faktor penyebab orang terkena penyakit maag.
  • Faktor dari obat obatan kimia tertentu juga turut andil dalam penyebab maag.
  • Kurang istirhat juga menjadi faktor penyebab sakit lambung, contohnya bagi orang yang sering bedagang.
  • Infeksi bakteri dan produksi asam lambung tinggi juga menjadi faktor penyebab yang cukup besar.

Tips Cara Mengobati Lambung Perih Panas, atau Nyeri

Tips dari kami adalah tips yang sanga ampuh, tipsnya yaitu hindari atau kurangi faktor faktor penyebab maag atau lambung perih, dan konsumsi obat labung perih Jelly gamat Gold G secara teratur, lambung anda seperti semula dan normal kembali. Sebab obat lambung perih ini mampu memperbaiki lambung, sekaligus mengatasi akar akar penyebabnya, seperti bakteri, produksi asam lambung dll.

Jelly gamat gold g bukan sembarangan obat lambung perih biasa, tapi obat yang sangat istimewa dan berkhasiat sangat ampuh juga aman untuk tubuh anda. Jelly Gamat merupakan produk luar negri yang di Inport ke indonesia, dan sudah memilki legalitas dari pemerintah, jadi produk ini adalah produk tradisional yang legal. Obat lambung terasa perih ini sudah memiliki ijin dari Badan POM RI jadi kami pastikan bahwa produk ini 100% aman untuk anda, meskipun di konsumsi dalam jangka waktu yang panjang sebab produk ini merupakan paroduk kesehatan yang dibuat dari bahan alami.

obat lambung terasa perih
Bahan alami yang jadi bahan pembuatan obat lambung perih ini adalah timun laut. Timun laut adalah mahluk laut yang tidak memiliki tulang belakang (inverbtrata) sejenis bintang laut, tapi beda bentuk dan tentunya kandungannya pun beda. Timun laut mengandung kandungan yang istimewa, apalagi gold g di buat dari timun laut terbaik yang pernah di temukan yaitu timun laut emas atau nama latinya yaitu Stichopusvariegatus hermani . Timun laut ini mengandung banyak senyawa Gamapeptide, mampu mempercepat penyembuhan luka 3xlebih cepat dari pada proses biasanya. Selain itu timun laut juga mengandung antiseptik alami yang efektif menghambat pertumbuhan bakteri dan menghancurkan bakteri merugikan dalam tubuh.

Obat lambung perih atau nyeri ini di perkaya dengan kandungan zat gizi yang mampu cukupi kebutuhan gizi tubuh, terutama kandungan proteinnya.

Konsumen kami banyak yang sudah mendapatkan khasiat yang maksimal dari produk ini, diantaranya anda yang sempat kami screen shot kan, berikut ini adalah testimoninya :

Obat Lambung Terasa Perih dan Panas Tradisional

Selain dapat mengatasi maag atau lampuh perih, gold g juga mempunyai cukup banyak khasiat lainnya diantaranya mengatasi beberapa masalah lambung, seperti asam lambung tinggi, dan penyakit yang disebabkan oleh peradangan, luka ataupun infeksi. Selain itu Gold G juga baik untuk mengontrol kolesterol di dalam tubuh, tetapi gold g tidak kami sarankan bagi anda yang memiliki alergi makanan laut, sebab bahan dasar pembuatan obat ini adalah hewan laut.


Cara Pemesanan Obat Lambung Perih dan panas Tradisional

Kirim produk terlebih dulu, berlaku untuk pemesanan obat lambung perih dari 2 btl ke bawah, untuk pemesanan 3 btl ke atas minimal harus tranfer 1/2nya dari total harga. Berikut ini adalah promo potongan harga yang kami berikan untuk anda :

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga net
1 btl 320 ml
Rp.180.000,-
Rp.5.000,-
Sesuai Tarif JNE 1 Kg*
Rp.175.000,-
2 btl 320 ml
Rp.360.000,-
Rp.25.000,-
Sesuai Tarif JNE 1 Kg*
Rp. 335.000,-
3 btl 320 ml Rp.540.000,- Rp.45.000,- Sesuai Tarif JNE 1 Kg* Rp.495.000,-
4 btl 320 ml
Rp.720.000,-
Rp.60.000,-
*Gratis*
Rp.660.000,-
6 btl 320 ml Rp.1.080.000,- Rp.120.000,- *Gratis* Rp.960.000,-
10 btl 320 ml Rp.1.800.000,- Rp.398.000,- *Gratis* Rp.1.402.000,-
45 btl (paket Agen)
Rp.5.184.000,,- (harga dapat berubah sewaktu-waktu)
-
*Gratis*
Rp.5.184.000,-
untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa langsung hubungi kontak : 085.223.944.949 kami akan menjawab pertanyaan anda asalkan seputar produk dan informasi tentang ongkos kirim.

Untuk pemesanan silahkan kirim sms seperti berikut ini :

ADGG : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat : No.hp

Kirim ke. 085.223.944.949

"Kode/format ADGG wajib disertakan dalam SMS

Contoh :
ADGG : 2 btl : Dikri Wanara : Jln. Sari taman Rt.08/Rw.02 Kel. Sambongasep Kec. Asor Tasikmalaya : 085443234xx

Bila sms seperti di atas kami terima kami  akan langsung memproses pemesanan anda, dan kami juga akan membalas dengan sms yang berisi total harga dan kemana anda harus tranfer bila produk sudah anda terima. Di dalam sms juga kami sertakan no.mr rekening kami yang bisa anda jadikan sebagai tujuan tranfer pembayaran.

Bila sudah tranfer ke salah satu rekening kami, kami mohon kepada anda untuk segera melakukan konfirmasi pembayaran supaya dan anda tidak terjadi kesalah pahaman ketika penagihan terjadi. Caranya mudah tinggal hubungi. 085.223.944.949 , baik hubungi dalam bentuk sms ataupun tlpn, dan sebutkan nama bank tujuan tranfer dan jumlah uang yang di tranfer.

obat lambung terasa perih
Anda tidak usah takut obat lambung perih Jelly Gamat tidak sampai ke tujuan, sebab kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terbaik di Indonesia yaitu JNE.

Semoga dapatkan khasiat yang maksimal dari obat lambung perih ini, dan lekas sembuh*
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan